Neymar Kecewa Dengan Keputusan Ballon 2015

Neymar Kecewa Dengan Keputusan Ballon 2015

Neymar Kecewa Dengan Keputusan Ballon 2015, Neymar menempatkan sedikit ‘kecewa dengan hasil Golden Ball 2015 striker Barcelona itu sebenarnya ingin bisa finis di posisi ke-2 di belakang cerdas, Lionel Messi.

Neymar menjadi salah satu finalis untuk Golden Ball pada tahun 2015. Dia berkompetisi bersama Messi dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pada tengah malam Penganugerahan FIFA Ballon d’Or pada tahun 2015 yang digelar di Kongresshaus di Zurich, Zurich, Swiss, Selasa (2016/01/12) dinihari WIB, Messi dinobatkan juara. Dia mendapat 41,33% suara secara keseluruhan nada yang dilakukan dengan kapten dan pelatih tim nasional, serta perwakilan dari anggota peralatan rumah tangga FIFA.

Neymar Kecewa Dengan Keputusan Ballon 2015

Neymar Kecewa Dengan Keputusan Ballon 2015, Ronaldo di tempat kedua setelah menerima nada 27,76%. Sementara Neymar harus puas duduk di nomor 3 dengan nada hanya 7.86%.

Neymar kecewa karena mereka hanya selesai ketiga di belakang Messi dan Ronaldo. Tapi pemain berusia 23 tahun itu bertekad untuk kembali finalis di tahun-tahun berikutnya.

“Sejujurnya, ya, saya ingin finis kedua,” kata Neymar, seperti dilansir Marca.

“Tapi kali ini saya tidak berpikir lagi. Ini adalah waktu yang baru, dan sekarang saatnya untuk bekerja sama sejak awal,” kata Neymar.

“Sekarang saya harus bekerja untuk ditambahkan antara tiga finalis,” katanya striker Brasil terhubung.

posted by : Agen bola

sumber : 1

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *