Neymar Dani Alves Kesal Cristiano Ronaldo Terbaik 2015

Neymar Dani Alves Kesal Cristiano Ronaldo Terbaik 2015

Neymar Dani Alves Kesal Cristiano Ronaldo Terbaik 2015, Neymar mengaku frustrasi di urutan ketiga di belakang bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo di Ballon d’Or suara, sementara Barcelona dan Brasil rekan setimnya, Dani Alves, adalah sama kesal dengan hasilnya.

Lionel Messi pantas memenangkan nya Ballon d’Or ketiga pada hari Senin, tapi Ronaldo membutuhkan detik, mengalahkan Neymar oleh beberapa jarak meskipun kontribusi besar pemain berusia 23 tahun itu sukses fenomenal Barca pada tahun 2015,

Sementara Ronaldo memiliki tahun yang luar biasa lain secara individual, Real menang perak tidak-tidak seperti yang signifikan Barca lima trofi haul-dan Neymar adalah mengejutkan singular untuk melihat dirinya peringkat begitu jauh di belakang Portugis dalam pemungutan suara, per Spanyol gerai Marca:

“Di semua kejujuran, ya, aku berharap untuk datang kedua. Tapi aku lebih sekarang. Ini musim yang lain dan sudah waktunya untuk melakukan hal-hal baik lagi. Sekarang saya harus bekerja sedikit lebih untuk menjadi salah satu tiga finalis lagi.

Neymar Dani Alves Kesal Cristiano Ronaldo Terbaik 2015

Neymar adalah bagian penting dari kemenangan treble Blaugrana musim-ia lalu terjaring dalam kemenangan final Copa del Rey dan Liga Champions dan mencetak 22 gol di La Liga, per Squawka-dan adalah orang bintang di awal kampanye saat ketika Messi absen karena cedera.

Sejauh Alves yang bersangkutan, rekan senegaranya adalah pilihan yang jelas untuk tempat kedua di belakang superstar Argentina, per Spanyol gerai Sport:

“Tidak ada yang mengejutkan saya lagi di dunia sepakbola, tapi saya tidak setuju dengan perbedaan [di menilainya] antara Ney dan Cristiano. Jika Leo tidak menang, itu harus Ney. Tapi dia akan menang satu hari . Dia memiliki banyak potensi dan kualitas. Dia ingin itu dan dia akan berjuang banyak untuk mencapainya. Dia selalu berjuanguntuk mimpinya. ”

Sebagaimana dicatat oleh Alves, Neymar yakin untuk memenangkan satu hari Ballon d’Or, saat ia masih jatuh tempo sebagai pemain dan kemungkinan untuk mendapatkan bahkan lebih baik di tahun-tahun mendatang.
Pemutih Laporan Dekan Jones percaya bahwa mantan pemain Santos akan kembali pada daftar pendek tahun dengan Messi berikutnya, tetapi tanpa Ronaldo.

Dengan Barcelona tampak mengatur untuk bersaing lagi musim ini untuk Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey, akan ada banyak kesempatan untuk Neymar untuk membuktikan kemampuannya dan terkesan pemilih tahun depan.

Dia bisa dibilang sulit dilakukan oleh untuk menyelesaikan belakang Ronaldo pada 2015, namun ia memiliki jalan panjang untuk pergi meninggalkan karirnya dan pasti akan menjadi perlengkapan biasa di Ballon d’Or percakapan selama bertahun-tahun yang akan datang.

 

posted by : Agen Bola

sumber : 1

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *